Wednesday 8 June 2016

Bias actor-model




Mau ketawa dulu. Mhihihi

Kayaknya aku udah sering banget ya ngomongin bias? Mulai dari member boiben, girlben sampe aktris dan actor wkwk. Kali ini kembali ngomongin deretan biasku yang bejibun(?), kususnya dari jajaran para actor ganteng nan hot dan cool(?)

Sebenernya ini bukan disengaja ya, atau emang seleraku aja kali. Entah kenapa bias actorku itu semuanya model. Entah kenapa. Cuma rasa2nya suka aja sih ngeliat cowok yang badannya tinggi menjulang, pake baju apa aja pantes. Apa mungkin karena efek badanku yang kaya kutilang kali ya jadi seleraku juga cowo kuti (aja ngga pake lang(?)). Tapi anehnya lagi ngga semua actor dengan badan tinggi yang jadi bias, anehnya semua adalah mantan model. Wkwkw apadah banget ya seleraku? Walaupun hot kaya liminho, kim suhyun, ato yang paling baru Song Joongki, tetep aja ngga ngebiasin. Tapi eh, liminho mantan model ngga sih? Wkwk #abaikan

Okedah kita mulai dari biasku yang udah secara resmi aku umumin go public(?) yaitu:


Lee Jongsuk


Ini bener2 bias actor pertama yang bikin ngefensnya jangnan aniya(?). pertama suka itu dari secret garden. Asli, sebenrnya aku ngga addict banget ama drama secret garden. Nontonnya juga Cuma di tv, itupun ngga tiap hari ntn soalnya pemerannya orang dewasa(?) semua. Tapi ada satu yang bikin pemandangan menjadi indah(?) yaitu pas lee jongsuk muncul. Awalnya sempet ilfil gara2 dia disana jadi mahluk homo yang cantiknya ngalahin pemeran utama, cuma ya itu tadi ngga tau kenapa Cuma suka pas adegan dia nongol doing wkwk.

Dan kemudian berlanjut ke drama favorit sepanjang masa, school 2013 yang ternyata pemeran utamanya juga lee jongsuk. Tapi disini bedaa, dia jadi cowok tulen. Cowok yang cuek, ngga mau tahu, tapi diem2 baik hati dan perhatian. Aww! Nontonnya itu udah lumer-lumer kaya eskrim dijemur di papan ikan asin dah(?). Lanjut ke I hear your voice yang bikin namanya melambung, terus doctor stranger, sampe ke Pinocchio. Film2nya juga semua udah aku tonton. Apapun karakternya dia di film dan drama, semuanya sukaaa! Tapi tetep paling suka pas jadi go namsun ihiw.

Kim Woobin


Hahaha mereka pas banget! Bromance favorite sepanjang masaa. Sebenernya bias aktorku Cuma jongsuk seorang yaa~ cumin kalo ada drama yang isinya kim woobin aku juga bakalan nonton hehe. Dia hampir setipe sama jongsuk yang merupakan actor-model. Cuma kalo jongsuk feminism(?), sedangkan kimwoobin maskulin wkwk. Suaranya kan berat banget udah kaya beras 20 kilo. Jadi kalo dipasangin sama jongsuk yang pretty boy emang udah kaya jodoh yang ditakdirkan bersatu kekekeke


 Hong Jonghyun


Yang ini malah justru lebih suka liat dia di dunia nyata(?) ketimbang di drama. Jujur ngga terlalu ngikutin dramanya jonghyun, soalnya kebanyakan dia dapet peran jadi cowok pendiem yang tahu segalanya. Keren sih tapi… lebih suka sama aslinya. Padahal kepribadian aslinya sama yang di drama kurang lebih sama. Dulu nemu(?) bias yang satu ini pas lagi di WGMnya bareng sama Yura. Disitu dia coooollll banget! Jadi tahu sendiri kan Yura itu orangnyaa kocak, suka aegyo, ngga bisa diem. Nah jonghyun oppa dengan sabar mau ngeladenin tingkahnya dia. Walau di akhir2 sih keliatan kalo sebenernya Jonghyun oppa itu bersikap baik karena dia punya ‘manner’, bukan karena emang pure suka sama ceweknya.

 Ji Soo


Termasuk rookie di bidang per aktoran, tapi yang satu ini udah menyita perhatian saya bahkan sejak di drama pertamanya. Dulu dia dapet peran jadi anak sma yang suka sama ahjumma yang udah punya anak seumuran dia wkwk. Dan dia meraninnya dengan sempurna. Nah dari situ dia mulai banyak dapet tawaran. Kebanyakan sih jadi berandalan, karena emang dia lebih cocok dapet peran gituan wkwkw

Ahn Jaehyun


Yang ini sudah mulai terlupakan. Lebih tepatnya saya yang mencoba melupakan. Soalnya dia sudah taken. Hikss… dulu mulai suka sama ahn jaehyun dari drama Youre all surrounded. Yang dia main bareng Go Ara. Terus juga lanjut ke drama blood dimana dia nemuin jodohnya disana. *ngelap ingus*. Cumin yaaa, dari dramanya udah keliatan chemistrynya mereka. Dan lagi go hye sun termasuk artis besarr, jadinya ya… saya ihklas.

Udah ya… kayaknya segitu dulu daftar bias actor saya. Btw baru nyadar kalo semuanya dari mantan model hahaha. Untung belum masukin Nam Joohyuk, kalo iya, udah pas dah! Haha Besok deh kalo ada bias yang baru lagi(?) bakalan saya posting hihihi. Annyeong!

 


Taken From : Shared By: ichaichez.blogspot.com Dont Forget to Full Credit if You Wanna Respost!

1 comment:

  1. aaa suka semuanya, tambah lagi yoo seung ho, choi minho

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...