Tuesday, 17 October 2017

Ong Seongwoo HD Pictures (Cool Version)

Wuanyeonggg~
Maapkeun diriku, dateng-dateng ngga bawa FF malah bawa postingan ngga jelas macem ini HAHAHAHA

Tapi tapi tapi, foto-foto Ong Seongwoo yang mau aku share semuanya ganteng-ganteng kog. Semoga bisa SEDIKIT ngobatin kekangenan kalian sama Ong. #apaini #lol

Tiap aku nemu fotonya Wannaone (kebanyakan Ong) yang HD selalu langsung aku simpen. Alhasil fotonya wannaone di laptop udh 1GB sendiri, jumlahnya pun udah tujuh ribuan foto wkwkwkwk. ITU BARU FOTO DOANG lololololol

 Yang aku share disini cuman foto yang aku simpen di HP ya, karena males buat milihin satu2 di laptop xD

Foto HD Ong Seongwoo ini aku bagi jadi 3 kategori ya(?) #apaanpakekategorisegala. Yang pertama Cool version, yang kedua Cute version, dan yang ketiga Sweet Version.

Dan postingan pertama ini adalah Cool version yang bakalan bikin kamu senyum-senyum sendiri (karena aku juga ngga terlalu yakin ini cool apa engga lol).

wkwkwkw siaaap? 
Inilah kumpulan foto HD Ong Seongwoo Wanna One~~

Ong Seongwoo HD Picture (Cool Version)




Ong Seongwoo HD Pictures (Cute Version)

Woyooo, ketemu lagi di postingan kedua.

Tadi kan udah aku share yang cool version. Saatnya nontonin Foto HD Ong Seongwoo cute version yang bisa bikin kamu gemes sama tingkah konyolnya wkwkw


Lets see~ kumpulan foto Ong Seongwoo Wanna One Cute version~~

Ong Seongwoo HD Picture (Cute Version)






Ong Seongwoo HD Pictures (Sweet Version)

Dan tiba yang terakhir.

Ini adalah kumpulan foto Ong Seongwoo yang paliiiinggggggg aku sukaaak. Sweet version! Dijamin bikin kaki kamu berubah jadi kaya jelly alias melting gara-gara liat senyumnya Ong yang menawan(?) wkwkwk


Langsung aja ya~~
Inilah kumpulan foto HD Ong Seongwoo Wanna One~~

Ong Seongwoo HD Pictures (Sweet version)




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...